Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Bola Merah HK, SGP, SDY dan Cara Menggunakan

Mungkin masih ada yang bertanya tentang bagaimana cara menggunakan bola merah hk kombinasi bola hijau sdy dan sgp agar bisa memperoleh pola analisa yang tepat, jitu dan akurat di tiga Negara populer dari bola fortunes yaitu Hongkong, Singapore, dan juga Sydney.

Banyak cara orang dalam menghitung (membaca) angka , tetapi pada prinsipnya, setiap angka yang keluar adalah kombinasi amgka yang sudah dibuat (dengan beberapa alternatif) dari beberapa waktu sebelumnya, umumnya adalah sebulan sebelumnya (30 x keluar).

Pembuatpun tidak akan mempersulit hasil yang keluar sehingga akan terlihat rapi dan memberikan permainan yang menarik agar selalu laku untuk dijual.

"Bukannya angka diputar acak? bahkan kita bisa saksikan live pemutaran angka tersebut?" Nah. Itulah kecanggihan dari teknologi untuk memanipulasi angka angka yang akan di keluarkan. Bndar tentunya tidak ingin rugi dan terus jalankan bisnisnya.

"kok rugi?" coba anda hitung sendiri, misalnya anda investasi untuk CB saja dengan nomor 1*3*6*9 (nomor yang paling sering keluar) mungkin anda akan selalu mendapatkan kemenangan hampir setiap hari, bahkan bisa lebih dari satu.

Tetapi setelah anda jumlahkan semua dalam 10 hari apakah anda dapat untung? padahal anda menang setiap hari. Itulah permainan bandr yang akan terus membuat penasaran pelanggannya.

Cara menggunakan bola merah hk sgp sdy

Karena itulah banyak yang menggunakan PAYTOWARNA ataupun BOLA MERAH untuk membaca polaangka yang akan dikeluarkan.

Notes: Angka bukan untuk dihitung tetapi untuk di baca. Angka 9=6 atau sebaliknya dan angka 3*6*9 juga dikatakan sebagai angka urut

Pa1to warna dan Bola Merah. Apa sih bedanya?

PAlTO (pa1to warna)

PAlTO (warna) adalah menebak angka dengan data minggu, bulan, bahkan tahun lalu. Dan itu wajar karena menebak 2 dari 10 angka yang berulang-ulang juga mempunyai peluang untuk meraih kemenangan.

Tetapi dalam paiton kita hanya bisa memprediksi angka main yang akan keluar nantinya, bukan angka jadi yang akan dikeluarkan.

BOLA MERAH

Bola merah adalah aito harian yang dalam blog ini berupa bola merah hk , sgp , sdy, hk sd kombinasi dan juga hk 123 merupakan salah satu cara yang paling mudah digunakan untuk memprediksi yang akan keluar. Karena dengan Bola Merah akan dapat memprediksi dengan sangat tepat angka yang kira kira akan dikeluarkan.

Perlu diketahui, angka yang keluar adalah angka yang saling berhubungan satu dengan lainnya dari angka yang keluar sebelumnya dan bisa dibaca sebagai pola yang berurutan.

contoh: Hk pada Tanggal 22-08-2019 adalah 0180

Tips bola merah

Cara Membacanya sebagai berikut:

  • Warna Hijau: urutan angka dari 7*8*9(6)*0*1*2*3*4
  • Warna Pink :urutan angka 9(6)*0*1*2
  • Warna Orange: urutan angka 7*8*9*0

Memang butuh kejelian dan ketelitian untuk membaca bola merah. Contoh di atas adalah contoh prediksi saya yang kemenangan4D dengan lima lobang4D. Simak video berikut ini.

Untuk mengetahui secara detail contoh-contoh lain cara menggunakan bola merah baik itu bola merah hk, sdy, dan sgp , bisa di pelajari detailnya di channel Youtube Bola fortunes.

Mereka akan membuat pola dengan sangat rapi dengan pola pola yang akan selalu berubah. Untuk membaca Bola Merah rata rata hanya butuh maksimal 10 baris terakhir, dan selanjutnya adalah sebagai pembanding.

Untuk Update bola Merah terbaru dalam blog ini sudah disediakan bola merah yang paling umum dan bisa kamu akses di bola merah hk sdy bolafortunes.