Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Mobil Paling Mewah Dunia Untuk 2021 Kamu Suka Yang Mana?

Jika membicarakan tentang kendaraan mewah , baik mobil maupun motor termewah tentunya berkaitan juga dengan harga nya yang mahal. Ada banyak faktor yang menentukan seberapa mahal sebuah mobil, bahkan setelah tidak di produksi lagi. Setiap mobil memiliki harga dasar , tetapi untuk edisi terbatas orang kaya melihatnya sebagai investasi karena nilainya akan meningkat dari tahun ke tahun, dan oleh karena itu mereka dapat menjualnya setinggi yang mereka inginkan, biasanya dalam lelang. 
Jadi patut menjadi catatan bahwa mobil termahal tidak hanya tentang seberapa cepat mereka dapat melaju, tetapi juga tentang popularitas dan reputasi merek, sejarah, kelangkaan, kenyamanan, dan integrasi teknologi. Jika brother ingin tahu tentang mobil termahal, baik sebagai kolektor mobil atau hanya penggemar yang suka tetap up-to-date . 

Berikut adalah daftar mobil termahal di dunia pada tahun 2021.

10. Lykan Hypersport ($ 3,4 Juta USD)
mobil termewah di dunia
Jika Anda penggemar Fast and Furious maka Anda harus ingat salah satu frasa paling populer di Fast 7 , "Cars don’t fly", kata Dom oleh Brian. Supercar Arab pertama yang pernah dibuat, Lykan Hypersport menampilkan bilah LED yang terbuat dari 420 berlian 15 karat dan lampu depan yang terbuat dari 240 berlian 15 karat, dengan mengintegrasikan Timur Tengah dan kemewahan ke dalam hyper car. Mobil ini juga dilengkapi mesin twin-turbo 3.8 liter yang dapat menghasilkan tenaga hingga 780 hp dan torsi 708 lb-ft. Yang juga dikemas dalam supercar dengan kecepatan tertinggi 240 mph dan waktu akselerasi 0-62 detik.

9. Bugatti Veyron Vivere by Mansory ($ 3,5 Juta USD)

bugatti veyron vivere
< div>Mobil ini berjalan dengan mesin W16 8,0 liter yang dapat menghasilkan hingga 1200 hp dan torsi 1106 lb-ft. Versi Veyron ini dapat mencapai kecepatan hingga 253 mph, menjadikannya salah satu mobil tercepat di planet ini.

8. McLaren P1 LM ($ 3,6 Juta USD)
McLaren P1 LM
Ditenagai oleh mesin V8 dual-turbo 3.8 liter berlapis emas dan baterai padat Lithium-ion yang bertanggung jawab atas output daya 908 hp dan torsi 723 lb-ft, Meskipun hanya enam dari P1 LM yang dibuat, hanya lima di antaranya yang dijual ke pembeli swasta dan satunya disimpan untuk tujuan pengembangan serta pengujian. McLaren P1 LM memiliki kecepatan tertinggi 217 mph dan mampu berakselerasi dari 0-60 mph dalam 2,4 detik.

7. Bugatti Chiron Super Sport 300+ ($ 4,1 Juta USD)

Bugatti Chiron Super Sport 300+
Dengan hanya diproduksi sebanyak 30 unit di seluruh dunia , menjadikan Bugatti Chiron Super Sport 300+ banyak collector tajir yang berusaha memburunya . Supercar ini didukung oleh mesin 8,0 liter 16 silinder disertai dengan empat turbocharger untuk menghasilkan tenaga 1.600 hp dan torsi 1.180 lb-ft. Bugatti Chiron Super Sport 300+, menerobos segala rintangan, memecahkan penghalang 300 mph saat mencapai kecepatan tertinggi sekitar 305 mph, menjadikannya supercar ini dinobatkan sebagai salah satu supercar tercepat di planet ini. Bugatti Chiron Super Sport 300+ dianggap sebagai salah satu mobil termahal di dunia dengan harga mulai dari $ 4,1 juta USD.

6. Lamborghini Veneno ($ 4,5 Juta USD)

Lamborghini Veneno
Di bawah kap Lamborghini Veneno tersemat mesin 6,5 liter L539 V12 yang menghasilkan 740 hp dan torsi 507 lb-ft dengan kecepatan tertinggi 221 mph. Lamborghini Veneno dapat berakselerasi dari 0-60 mph hanya dalam 2,9 detik. Dengan di produksi hanya 9 unit , harga jual kembali mobil Lamborghini Veneno terbilang sangat fantastis , yaitu pada satu unit mobil bisa terjual hingga $ 11 juta.

5. Koenigsegg CCXR Trevita ($ 4,8 Juta USD)

Koenigsegg CCXR Trevita
Seperti yang disebutkan sebelumnya, mobil mahal hanya dimiliki oleh beberapa orang terkaya di dunia , karena itulah mengapa Koenigsegg CCXR Trevita menjadi salah satu koleksi pribadi Floyd Mayweather. Mobil sport bermesin tengah ini didukung oleh mesin bensin / etanol 4,7 liter twin-supercharged yang menghasilkan 1.004 hp dan torsi 796 lb-ft dengan kecepatan 254 mph. Mobil ini populer dengan fitur-fitur high-end seperti rem karbon keramik dengan ABS, dan tentunya dapat berakselerasi dari 0 hingga 60 mph dalam 2,9 detik.

4. Mercedes-Benz Maybach Exelero ($ 8 Juta USD)

Mercedes-Benz Maybach Exelero
Salah satu nama terbesar industri mobil mewah, Mercedes-Benz tidak mau ketinggalan untuk memproduksi beberapa mobil terbaik dunia . Karena itulah Maybach Exelero yang harganya $ 8 juta USD di produksi. Mercedes-Benz Maybach Exelero adalah salah satu produksi Mercedes-Benz termewah dan salah satu mobil termahal di tahun 2021. Di bawah kapnya terdapat mesin V12 twin-turbo, yang dikawinkan dengan transmisi otomatis 5G-Tronic untuk menghasilkan tenaga 690 hp dan Torsi 752 lb-ft pada 2500 rpm. Mercedes-Benz Maybach Exelero dengan harga sekitar $ 8 juta bergerak dari 0-60 mph dalam 4,4 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 218 mph.

3. Bugatti Centodieci ($ 9,4 Juta USD)

Bugatti Centodieci
Tidak diragukan lagi salah satu nama terbesar di industri otomotif, Bugatti juga mengambil posisi untuk memproduksi beberapa mobil terbaik dunia dengan Bugatti Centodiece yang harganya mencapai 8 juta Euro atau sekitar $ 9,4 juta USD. Ditenagai dengan mesin W16 quad-turbocharged, yang dipadukan dengan transmisi kopling ganda 7 kecepatan untuk menghasilkan tenaga 1.578 hp dan torsi 1.180 lb-ft. Bugatti Centodiece melaju dari 0 hingga 60 mph dalam kurun waktu kurang dari 2,3 detik dan memiliki kecepatan tertinggi 236 mph.

2. Rolls Royce Sweptail ($ 13 Juta USD)

Rolls Royce Sweptail
Pada saat pertama debut pada tahun 2017, Rolls Royce Sweptail merupakan kendaraan termahal di dunia dengan harga $ 13 juta USD, sebelum posisinya tergantikan oleh Nomor Satu dari daftar mobil termewah Dunia bola fortunes. Sebenarnya mobil Rolls Royce Sweptail dibuat khusus atas permintaan seorang spesialis kapal pesiar dan pesawat yang jelas-jelas menginginkan mobil ini dibangun dengan konsep yang ada di benaknya. Mobil buatan tangan ini menggunakan mesin V12 6,75 liter yang membantu mobil mencapai kecepatan tertinggi 155 mph dengan waktu akselerasi 0-60 4,9 detik.

1. Bugatti La Voiture Noire ($ 19.6 Juta USD)

Bugatti La Voiture Noire
most expensive car
mobil termahal dunia
Tidak ada mobil di tahun 2021 yang semahal Bugatti La Voiture Noire, yang disebut Bugatti sebagai 'penghormatan bagi sejarah BUGATTI sendiri'. Itu dibuat dengan mengingatkan pada Type 57 SC Atlantic yang dibuat oleh putra tertua Bugatti, Jean Bugatti. Dikemas dengan dua mesin VR8 untuk melengkapi mesin W16 disertai dengan 4 silinder, supercar ini menghasilkan tenaga 1500 hp dan toque 1180 lb-ft. Transmisi kopling ganda 7 kecepatan membantu mobil berakselerasi dari 0-60 mph dalam waktu kurang dari 3 detik, dengan kecepatan tertinggi 261 mph.

Membicarakan mobil termewah tidak lengkap jika tanpa ada motor termahal dan termewah dunia. cekbroth